Berlangganan

Review Smartfren Andromax U

Review Smartfren Andromax U
Review Smartfren Andromax U - Semakin banyaknya persaingan perdagangan tehnology di tanah air, semakin banyak pula para produsen mengusung produknya agar menjadi sebuah produk yang selalu di gemari masyarakat.

Salah satunya adalah  dapat dilihat dari segi kualitas dan kuantitas produk itu sendiri, hal lain yang juga patut di antisipasi adalah masalah harga.

Bagaimana caranya agar memiliki produk yang canggih dan harga mudah di jangkau ?. Hal semacam inilah kini yang di usung oleh salah satu produk teknologi ponsel saat ini yang bernama Andromax U.

Para pihak terkait merasa percaya diri dan yakin bahwa produk ini akan berhasil meraih hasil sempurna di bursa pasaran pada tahun ini. Sebab Andromax U ini memiliki seabret fitur canggih yang dapat memudahkan apa saja dalam hal berkomunikasi. Bahkan Andromax U dapat mengikat para pengguna dengan memberikan desaign cantik di bagian luar sehingga tampak begitu apik.

Dengan layar lebar 4,5 inchi resolusi  540×960 pixel, smartphone ini dapat memberikan kejernihan pada mata para pengguna.  Tak hanya itu dari sisi layar menggunakan spesifikasi Full touch screen. Desaign  tampak luar bagian samping juga terdapat fungsi tombol volume dan tombol on-of  yang mana berfungsi disaat mengeraskan suara dan mematikan Ponsel ini.

Didasari dengan tampilan yang menawan membuat smartphone yang dirilis oleh smartfren ini berani unjuk kebolehannya. Spesifikasi layar selebar 4,5 inch dengan IPS display 540×960 pixel merupakan ukuran yang ideal dengan ponsel pintar yang bertarif terjangkau. Keunggulan lain yang ditampakkannya berada di segi layar full touch screen.

Tampilan tampak terlihat lebih cantik dengan bahan plastic glossy yang dibungkus dengan warna hitam putih. Sehingga ponsel cerdas ini nampak kelihatan makin manis.

Secara garis besar, desaign maupun fitur yang ditawarkan Andromax U cukup mumpuni, bahwa ponsel ini dapat menyaingi ponsel papan atas. Untuk mendapatkan smartphone Andromax U ini tidak terlalu banyak mengeluarkan kantong tebal, dengan hanya Rp 1,6 jutaan Ponsel cantik ini sudah dapat anda nikmati.