Berlangganan

Foto Topless Kate Middleton Muncul di Italia

Foto Topless Kate MiddletonSetelah muncul di majalah Closer di Prancis, foto topless Kate Middleton kini muncul di majalah Italia, Chi.

Kemarahan keluarga kerajaan atas munculnya foto-foto setengah telanjang Kate Middleton rupanya tak membuat takut majalah asal Italia, Chi untuk memunculkan foto-foto tersebut. Dengan berani, malajah Chie menampilkan sekitar 500 foto topless Kate Middleton.

Dikutip dari Radaronline, majalah tersebut mengkalim telah memunculkan sekitar 200 foto Kate dan suaminya, Pangeran William tengah berjemur di sebuah tempat di Prancis, sama seperti yang diterbitkan majalah Closer. Namun ada sekitar 500 foto yang menampilkan Kate tanpa busana di bagian atas.

Majalah Chi sendiri mengaku tak takut jika Kerajaan Inggris akan bereaksi keras atas dimunculkannya foto-foto tersebut.

"Bahkan panggilan dari Ratu Inggris tidak akan menghentikan ini," tulis Editor majalah Chi, Alfonso Signorini lewat Twitter.

Alfonso sendiri memiliki alasan kuat mengapa ia berani menaikkan foto-foto tersebut. Menurutnya, foto tersebut sama sekali tak menyinggung siapa pun. Selain itu, foto tersebut juga diambil dari tempat umum.

"Foto-foto ini diambil saat pasangan berada di teras dan mereka diambil dari tempat umum sehingga tidak yang menyalahi privasi," jelas Alfonso.

Pangeran William sendiri sangat geram dengan munculnya foto-foto tersebut. Ia meminta, penyebar foto tersebut bisa dihukum dengan berat. Pihak kerajaan juga sudah memperkarakan majalah Closer, yang pertamakali memunculkan foto-foto tersebut.

"Istana St James menegaskan bahwa proses hukum atas pelanggaran privasi telah dimulai hari ini di Perancis terhadap penerbit Perancis Majalah Closer," bunyi pernyataan dari perwakilan Kerajaan Inggris.