Berlangganan

Rajawali Indonesia Tak Beri Ampun Thailand



Seakan ingin melengkapi sukses rekan-rekannya di dua partai sebelumnya, Dionysius Hayom Rumbaka tampil gemilang saat menghadapi Suppanyu Avihingsanon di partai terakhir babak penyisihan turnamen bulutangkis beregu Axiata Cup 2012.

Hayom hanya butuh dua set untuk memastikan kemenangan atas Suppanyu. Dia berhasil mengemas kemenangan di set pertama, 21-13. Konsistensi Hayom kian berlanjut di gameselanjutnya. Dia berhasil memastikan tim Rajawali Indonesia menyapu bersih kemenangan, usai menutup set kedua 21-17.

Hasil yang ditorehkan Hayom praktis melengkapi penampilan cemerlang tim Rajawali Indonesia di dua partai sebelumnya. Tommy Sugiarto yang tampil di urutan pertama, sukses mengalahkan Boonsak Ponsana, 21-17, 23-21.

Di partai kedua, Rajawali Indonesia kian tidak terbendung. Duet senior, Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan mengantarkan tim merah putih selangkah lebih dekat keluar sebagai pemenang atas Thailand. Mereka menundukkan pasangan Negeri Gajah Putih, Nipithon Phuangphuapet/Mannepong Jongjit, dua set langsung, 23-21, 21-19.

Performa gemilang yang diperlihatkan tim Rajawali Indonesia di Kuala Lumpur seolah mengikuti jejak Indonesia Garuda yang sukses menyapu bersih pertandingan di babak penyisihan saat menghadapi Vietnam di Jakarta, Jumat, 23 Maret 2012.

Di Tennis Indoor, Taufik Hidayat dan kawan-kawan tidak memberi ampun kepada Vietnam. Indonesia Garuda menyabet semua kemenangan di tiga pertandingan.

• VIVAnews