Berlangganan

Ketika Mercy ML63 AMG Jadi Mainan Anak

imgBagi seorang pria dewasa, sebuah mobil Mercedes-Benz ML63 AMG tentu akan dipandang sebagai sebuah mainan yang bagus. Tapi bagaimana dengan anak kecil?

Dilansir autoevolution, di Rusia, ada sebuah Mercedes-Benz ML63 AMG yang menjadi tempat main seorang anak. Hasilnya, kabin mobil terutama bagian dashboardnya pun kini dipenuhi oleh ratusan stiker. Roda kemudi dan panel pintu pun tidak lepas dari keisengan si anak.

Ada ratusan stiker berbagai bentuk, jenis dan ukuran yang dipasang oleh anak yang namanya tidak disebutkan itu. Ada bentuk bunga, bintang hingga binatang.

Hasilnya, suasana kabin mobil pun terasa sangat 'ramai' dan ceria meski tidak bisa dibilang bagus.

Sebab, mobil sporty yang merupakan lawan dari BMW X5 M, Porsche Cayenne Turbo, Range Rover Sport Supercharged dan Jeep Grand Cherokee SRT8 ini sendiri memiliki jantung yang tidak bisa dianggap sepele.

Berbekal mesin V8 yang sudah dilengkapi dengan twin-turbo, mobil ini sudah memiliki performa yang tidak ramah untuk anak kecil.

Apalagi mesin berkapasitas 5.5 liter yang dukawinkan dengan transmisi AMG Speedshift Plus seven-speed automatic itu sudah disentuh oleh AMG untuk mampu melahirkan tenaga ganas hingga 518 bhp dengan torsi 516 lb-ft.