Berlangganan

Inovasi Baru, Satu Sepatu Beragam Hak



Repot harus membawa sepatu flat untuk mengantisipasi kaki lelah akibat high heels? Tenang... Setelah muncul inovasi mesin otomatis penjual sepatu flat, kini ada pilihan lebih praktis berupa sepatu dengan hak yang dapat diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan.

Adalah Day2Night Convertible Heels yang mencipta sepasang sepatu dengan lima variasi ketinggian hak. Dengan ketinggian berkisar 3-9 cm, hak-hak ini dapat dengan mudah dilepas dan dipasang kembali. Sol pun dirancang fleksibel menyesuaikan tinggi hak yang digunakan.

Penemu Day2Night, Candice Cabe, mengatakan inovasi ini terinspirasi dari kesehariannya yang kerap melakukan perjalanan bisnis. Sebagian besar ruang dari tiga kopernya selalu tersita untuk menyimpan sepatu-sepatu yang ia butuhkan di segala kesempatan dan acara.

Situs resmi Day2Night menjelaskan bahwa Candice menyadari semua sepatunya, pada dasarnya, memiliki desain sama namun berbeda ketinggian haknya. Dan, sepatu-sepatu tersebut menguras isi dompet. Dia berpikir, menyenangkan jika memiliki sepasang sepatu yang bisa diganti ketinggian haknya.

Day2Night memasarkan sepatu itu seharga Rp3 juta. Relatif mahal memang. Namun, jika melihat efisiensinya mungkin akan sebanding. Satu sepatu bisa dipakai dengan lima gaya berbeda. Mau high heels, kitten heels, atau flat? Tinggal pilih hak yang tersedia di kotak.



• VIVAnews