Berlangganan

Facial Oksigen, Rahasia Cantik Megan Fox



Facial oksigen tengah menjadi cara yang populer dilakukan masyarakat luar negeri untuk meningkatkan kecantikan kulit. Dalam dunia medis, kegunaan oksigen juga bermanfaat mengirim bahan aktif ke dalam kulit.

Tidak hanya kalangan masyarakat biasa yang telah merasakan facial oksigen untuk kulit. Sejumlah selebritas seperti Megan Fox, Kate Middleton, hingga Madonna mengaku telah merasakan khasiat dari facial oksigen untuk peremajaan kulitnya.

Seperti dikutip laman Times of India, sudah menjadi kebiasaan untuk artis seksi Megan Fox melakuakn tradisi kecantikan ini. Fox mengaku disaat senggang, Fox selalu meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan santai ini sebagai cara untuk memanjakan kulitnya.

"Kalau aku tidak bekerja, aku selalu melakukannya untuk wajah seminggu sekali. Sangat penting untuk pergi keluar dan melakukan penguapan dengan oksigen serta mengeluarkan racun keluar,” kata Fox.

Diakui Fox dirinya tidak memiliki banyak waktu melakukan perawatan kulit wajah dengan masker. Makanya, ia memilih melakukan facial oksigen yang dilakukan seminggu sekali. Wanita berusia 25 tahun ini juga mengaku berusaha tidak menggunakan rias wajah selama ia berada di rumah.

“Saya tak memakai rias wajah ketika sedang tidak bekerja, kecuali jika saya pergi dengan suami,” katanya kepada majalah Inggris, InStyle.

Selain facial oksigen, Fox juga rajin mencuci mukanya dan rajin mengonsumsi Vitamin C Ester Eye Serum dari Perricone MD beberapa kali sehari.

“Saya tak memakai tabir surya karena saya merasa seperti alergi terhadap bahan kimia yang terkandung di dalamnya. Saya menghindari sinar matahari sebisa mungkin dan selalu mengenakan topi,” tambahnya

Diakui oleh ahli kecantikan India, Manju Rawat, teknik perawatan kulit dengan metode facial oksigen yang dipilih Fox memang tengah pupuler di dunia barat. Ia pun mengaku, teknik ini tidak memiliki efek samping. "Facial Oksigen untuk wajah tidak memiliki efek samping , aman digunakan oleh siapaun mulai dari usia 15 tahun ke atas,” katanya.

Facial oksigen menurutnya juga sangat bermanfaat untuk merestrukturisasi kulit, mengusir kerut dan garis halus pada kulit.

Konsultan dermatolog Dr Madhuri Agarwal, yang melakukan facial oksigen untuk wajah juga mengatakan bahwa cara ini efektif mengusir racun pada kulit. “Karena racun saluran limfatik melakukan pengelupasan kulit ringan, yang berguna menghapus sel mati. Ini adalah terapi yang bagus untuk memanjakan diri. "

• VIVAnews